728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 18 September 2024

PKKMB Hari Pertama Politeknik Baja Tegal - Senin, 9 September 2024

 




Tegal - Hari pertama PKKMB 2024 berlangsung dengan sukses dan penuh antusiasme. Kegiatan diawali dengan registrasi peserta dan apel pembukaan yang diikuti oleh seluruh peserta serta panitia. Acara pembukaan diisi dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Poltek yang dibawakan oleh UKM Paduan Suara.


Beberapa sambutan penting disampaikan oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Direktur Politeknik Baja Tegal, Ketua Yayasan, dan Wakil Komisi X DPR RI. Setelah itu, peserta mendapatkan pengenalan tentang profil Politeknik Baja Tegal serta materi terkait bidang akademik, sarana prasarana, wawasan kebangsaan, dan pengembangan karakter mahasiswa. 

Acara diakhiri dengan sesi materi tentang Infaq dan Zakat, serta wawasan tentang Perguruan Tinggi di era revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

Bagi calon mahasiswa baru, pendaftaran masih dibuka hingga akhir September 2024. Bergabunglah bersama kami di Politeknik Baja Tegal dan jadilah bagian dari generasi yang siap menghadapi tantangan di era modern!


  • Facebook Comments
  • Default Comments
Item Reviewed: PKKMB Hari Pertama Politeknik Baja Tegal - Senin, 9 September 2024 Rating: 5 Reviewed By: Politeknik Baja Tegal